Wednesday, November 28, 2012

Peninggi Shock Matic????

Peninggu shock aksesori yg satu ini pasti udah ga asing di kuping biker2 sekalian disini saya akan berbagi pengalaman alias percobaan saya yg kmarin pasang aksesori ini di skutik kesayangan.Awalnya saya googling  gambar modifikasi vario,dan ga sedikit vario yg pake peninggi shock ini selain menambah tampilan juga katanya bisa nambah
beberapa cm tinggi motor.Ga nunggu lama langsung tak ambil dompet cek simpenan+uang sisa jajan walopun receh ( XD maklum anak skolahan) sambil cari2 di internet mengenai harga kurang lebih Rp 100ribuan waw mahal euy buat saya ternyata :D
Pulang sekolah waktu yg paling pas buat saya keliling2 cari toko aksesori dan akhirnya ketemu juga :)
dan saya tanya ke penjual peninggi shock vario dan ternyata ada saya pun udah H2C masalah harga (takut kemahalan) dengan merk DBS warna hitam dihargai Rp 65ribuan bikin kuping saya lega dengernya 
ga banyak bacot saya beli tu barang dengan mode anak skolahan/tawar menawar dan penjual sepakat potong 5ribu buat ongkos saya pulang kerumah ( :D yess..) 
sampai rumah ganti baju sebentar langsung dorong motor kebengkel,tp pas udah slese dipasang pemilik bengkel bilang "wah mas bahaya sbenernya pake yg ginian,rawan patah soalnya bahannya lunak shock juga bisa bengkok" wadawww  GALAU euy  rasanya ga karuan uda dibeli pake perjuangan (ngumpulin receh XD) eh malah di bilang bahaya gmn ga gelisah klo gini,
berikut foto setelah di pasang di variem cw

Pas di standar tengah ja jarak ban blkg ma lantai ga terlalu jauh lagi tapi ini belum apa2,ada yg lebih miris lagi  liat sendiri aja ya saya ga tega liatnya :'(

huaaa body ma shock lengket kaya perangko gimana ga kesel coba posisi shock juga jadi miring ini ni yg bahaya ternyata shock yg miring ini yg bikin bantingan tambah keras + bunyi "prak.." ketika shock nabrak body wah bisa2 jd tambah masalah ni.
Buat rekan2 lain juga ini buat refrensi yg mau nambah nungging maticnya menurut saya JANGAN! dari pada menyesal di kemudian hari.Saya juga akan lepas lg lah dari pada shock jadi korban,mending dipensiunkan.
Ga papa lah cuma kepake sehari dari pada nyesel dan di ejek orang bengkel yg ngira saya ngeyel di kemudian hari.



note:postingan hanya curhatan galau si biker cupu



5 comments:

  1. wah thanks infonya gan, baru aja niat..hhee gak jd dah..

    ReplyDelete
  2. untung ane pake sekupi wkwkwk jadi gausah khawatir rapet sama body

    ReplyDelete
  3. Kirim ke gue aje gan dr pd nganggur hahaa...

    ReplyDelete
  4. pake yang peninggi shock dudukan atas,lebih aman daripada dibawah.

    ReplyDelete